Dota Stories Of The Heroes update terbaru di Indonesia 2018

ABYSSAL UNDERLORD
ABYSSAL UNDERLORD

Dota Stories Of The Heroes update terbaru di Indonesia 2018

Dota Stories Of The Heroes update terbaru di Indonesia 2018 – The Heroes Of  Dota Stories update terbaru di Indonesia 2018 –  Update terbaru Dota Stories Of The Heroes di Indonesia 2018.

Dota 2 Hero Lores (KISAH LATAR BELAKANG HERO-HERO DOTA2) PART 1 (A-B)

Dota 2 adalah salah satu game MOBA yang paling diminati diseluruh dunia (gamau sebut merek lain emoticon-Blue Guy Peace) dimana hadiah dari pertandingan paling prestigious nya memiliki prize pool senilai $18,429,613 atau sekitar Rp. 250 000 000 000 (250 MILLIAR kalo pusing ngitung 0 nya  pada tahun 2015 yang dinamai The International 5.

 

ABADDON

ABADDON
ABADDON

Wadah air suci milik keluarga Avernus adalah sumber kekuatan dari keluarganya , sebuah celah di batu primal di mana uap kekuasaan kenabian telah dikeluarkan yang telah bertahan untuk generasi ke generasi . Setiap bayi yang baru lahir dari gua rumah Avernus dimandikan kabut hitam , dan dengan baptisan ini mereka diberikan koneksi dengan energi mistis dari dalam tanah .

Ketika Abaddon bayi itu dimandikan di wadah air suci milik keluarga Avernus, mereka mengatakan sesuatu telah berjalan dengan tidak biasanya . Di mata anak tersebut ada kobaran cahaya pemahaman yang mengejutkan semua yang hadir dan membuat kaum Sacerdotes untuk berbisik dalam kekhawatiran . Ia dibesarkan dengan setiap harapan untuk mengikuti jalan semua batang leluhur dari Avernus-Avernus sebelumnya dan dilatihlah ia untuk dan dalam peperangan . Karena ia dipercaya pada suatu saat akan dipercayakan untuk memimpin pasukan keluarga dalam membela tanah leluhurnya . Pada saat latihan-latihan hariannya , Abaddon selalu menyendiri , memisahkan dirinya daripada yang lain . Di mana orang lain dilatih dengan senjata, ia membungkukkan dirinya untuk meditasi di hadapan kabut hitam . Dia meminum air dari uap yang menggenang dari wadah air suci Avernus , dan belajar untuk memberbaurkan rohnya dengan potensi yang mengalir dari jauh di bawah darah keluarganya ; ia menjadi makhluk kabut hitam.

Ada kepahitan dalam rumah Avernus dimana Ayah dan para petinggi menuduh Abaddon mengabaikan tanggung jawabnya. Tapi semua tuduhan tersebut berhenti ketika Abaddon naik ke medan perang, dan mereka melihat bagaimana kekuatan dari kabut telah memberinya penguasaan atas kehidupan dan kematian di luar yang dari yang setiap anggota perang Avernus pernah lihat sebelumnya. Mistis2 gitu gan berarti orangnya gabisa di ajak nongkrong gitu.

ABYSSAL UNDERLORD

ABYSSAL UNDERLORD
ABYSSAL UNDERLORD

ALCHEMIST

ALCHEMIST
ALCHEMIST

Ilmu suci dalam bidang kimia adalah tradisi keluarga Darkbrew, tapi tidak ada Darkbrew yang pernah menunjukkan jenis kreativitas, ambisi, dan kecerobohan dari seorang Razzil muda. Namun, ketika kedewasaan datang memanggil dia menyingkirkan bisnis perdangangan keluarganya sejenak untuk mencoba peruntungannya di bidang manufaktur emas melalui alchemy(bikin2 coba2 kimia2 gitu lah). Dalam tindakan yang berani dan nekat ini, Razzil mengumumkan ia akan mengubah seluruh gunung yang sudah lama ia kenal menjadi emas. Setelah dua dekade penelitian dan belanja dan persiapan, ia gagal secara luar biasa , dan langsung menemukan dirinya dipenjara untuk kerusakan yang sangatlah luas karena ulahnya . Namun Razzil tidak pernah menyerah begitu saja, dan berusaha melarikan diri untuk melanjutkan penelitianya. Ketika teman satu sel barunya adalah seorang ogre raksasa yang ganas, ia menggangapnya sebuah kesempatan yang ia butuhkan. Setelah meyakinkan si ogre untuk tidak memakan dia , Razzil meracik dengan hati-hati sebuah ramuan untuk diminum si ogre minum, yang terbuat dari cetakan-cetakan lumut yang tumbuh secara misterius di batu-batuan di dalam penjara dimana sudah siap dalam waktu seminggu. Ketika si ogre minum ramuan tersebut, itu melonjak ke sebuah kemarahan tak terbendung kesintingannya, dan segera menghancurkan bar sel penjara dan meledak melalui dinding dan melewati para penjaga dengan mudahnya. Mereka segera menemukan diri mereka hilang di suatu tempat di hutan jauh dari kota dengan jejak puing-puing di belakang mereka dan tidak ada tanda-tanda yang berani mengejar. Dalam perasaan senang karena ramuan itu, si ogre tampak tenang, bahagia, dan bahkan bersemangat. Menyelesaikan untuk bekerja sama, pasangan ini berangkat untuk mengumpulkan bahan yang dibutuhkan untuk mencoba transmutasi alkimia Razzil sekali lagi. Jadi ini orang kecil yang di punggung alchemist ternyata pinter tapi sinting intinya.

ANCIENT APPARITION

ANCIENT APPARITION
ANCIENT APPARITION

Kaldr , atau yang lebih dikenal sebagai Ancient Apparition, adalah sebuah penampakan kuno . Juga merupakan gambar yang diproyeksikan dari luar waktu . Dia muncul dari hawa dingin , kekosongan yang tak terbatas yang mendahului alam semesta dan juga sedang menunggu akhir. Kaldr ini , Kaldr adalah , Kaldr harus … dan apa yang kita rasakan , kuat seperti yang muncul untuk kita, hanyalah samar memudar gema yang benar , Kaldr kekal . Beberapa percaya bahwa sebagai kosmos usia dan pendekatan saat-saat akhir , kecerahan dan kekuatan Kaldr juga akan menjadi lebih intensif – bahwa Apparition yang kuno akan tumbuh lebih muda dan lebih kuat sebagai akhir kekekalan yang menarik dekat. Cengkeraman esnya akan membawa semua materi untuk berhenti , gambar-Nya akan melemparkan cahaya terlalu mengerikan untuk dilihat . Bukan sebagai wujud Apparition seperti sebelumnya lagi. Maap gan ini translate sejelas2nya karena emang gajelas suer deh baca aja sendiri ane ga gitu ngerti juga jadi gpp kita bingung bareng kok

ANTI-MAGE

ANTI-MAGE
ANTI-MAGE

Para biarawan dari Turstarkuri (tempat apaan tuh ya) menyaksikan lembah terjal dibawah gunung mereka sebagai tempat dimana gelombang demi gelombang penjajah melanda kerajaan-kerajaan yang berada lebih rendah dari posisi mereka. Pertapa-pertapa di eyrie monastik jauh dari perselisihan-perselisihan dari dunia peradaban , yang selalu dibungkuskan dalam meditasi yang tidak mengenal dewa atau unsur sihir. Kemudian datanglah Legion of the Dead Allah, tentara salib dengan mandat jahat untuk mengganti semua ibadah lokal mereka dengan nihilosophy beracun dari Tuhan mereka. Dari tempat sudah menjadikan darah dan pertempuran sebagai gaya hidup selama ribuan tahun, mereka merobek jiwa dan tulang dari pertapa-pertapa dan para biarawan Turstarkuri yang tak terhitung jumlahnya . Para biara hanya bisa bertahan untuk hampir dua minggu terhadap serangan itu, dan beberapa biksu yang terganggu mulai muncul ke permukaan dari meditasi mereka karena percaya penjajah itu memiliki visi dan misi seorang iblis jahat yang dikirim hanya untuk mengalihkan perhatian mereka dari meditasi. Mereka semua dibunuh di tempat mereka duduk di atas bantal sutra mereka. Hanya satu pemuda dari para biksu yang selamat-peziarah yang datang sebagai misdinar, mencari hikmat, tetapi belum dimasukkan ke biara. Dia menyaksikan dengan ketakutannya melihat para petinggi-petinggi yang ia hormati dan tuangkan teh tiap harinya dan layani dibunuh dengan biadabnya . Kemudian ia mengangkat dirinya untuk bangkit dan bergabung dengan barisan imamat Mati Allah. Dengan ketidak punyaannya dengan apa-apa kecuali beberapa peninggalan berharga berupa gulungan dogmatis Turstarkuri, ia merayap pergi dengan motif untuk menjelajahi negeri-negeri lain, bersumpah untuk melenyapkan tidak hanya pengguna sihir yang telah menghabisi kaumnya, tapi untuk mengakhiri semua sihir tanpa terkecuali satupun. sipitung yang mau bales dendam ni ceritanya dia, tp BADASS banget si AM ya, ga heran di pub banyak banget lol

AXE

AXE
AXE

Sebagai perajurit rendahan di Tentara Red Mist(nama militernya) , Mogul Khan menetapkan pandangannya untuk meraih pangkat-pangkat yang bisa dihormati di Red Mist . Dalam pertempuran demi pertempuran yang ia tempuh, ia membuktikan bahwa ia layak melalui banyaknya darah musuh yang ia tumpahi . Kenaikan -Nya melalui jajaran dibantu oleh kenyataan bahwa ia tidak pernah ragu-ragu untuk memenggal semua yang ada dihadapannya . Melalui Kampanye tujuh tahun Seribu Tarns , ia mempromosikan dirinya dalam pembantaian-pembantaian yang ia lakukan , dimana ketenaran bersinar terang atas namanya , membuat nama kawan-kawan seperjuangannya menyusut secara drastis . Pada malam kemenangan peperangan terakhir untuk kaumnya , Axe menyatakan dirinya sebagai pemimpin Red Mist yang baru. Beranjak langsung ia mengambil julukan utama ‘Axe’ . Tapi pasukannya kini berjumlah nol . Tentu saja , hal tersebut karena banyak yang meninggal dalam pertempuran , tetapi sebagian besar telah jatuh karena pisau Mogul Khan sendiri . Tak perlu dikatakan lagi , sebagian besar tentara sekarang menghindari kepemimpinannya . Tapi ini bukanlah sebuah hal yang penting untuknya , yang menganut kepercayaan dimana tentara yang hanya memiliki satu anggota adalah tentara yang terkuat.

BANE

BANE
BANE

Ketika para dewa-dewa memiliki mimpi buruk , itu adalah ulah dari sang Bane Elemental . Juga dikenal sebagai Atropos , Bane lahir dari kegelapan dan ketakutan tengah malam dari dewi Nyctasha . Sebuah rasa ketakutan yang sangatlah kuat sehingga tidak bisa dibendung sakitnya jika dirasakan seorang yang sedang tertidur . Dari rasa sakit dan takut ituluah ia muncul dan bangkit dari dalam tidur kekalnya , dan mendapatkan keabadian , dan ia mencuri bentuk uap dari darah yang bernodakan iblis . Dia adalah inti terdalam dari rasa takut . Manusia yang mendengar suara-Nya , akan selalu terbayang-bayang dan dihantui akan rahasia tergelap tiap manusia-manusia tersebut sehingga membawa rasa bersalah , rasa terhina , dan rasa tersakiti yang tidak memiliki akhir . Dia menyebut dirinya sebagai rasa takut terdalam yang tersembunyi dalam hati setiap hero-hero yang ia hadapi baik teman maupun musuh-musuhnya . Saat terbangun akan selalu ada perlindungan , darah hitam Bane , terus menetes , adalah cairan kental padat yang memerangkap musuh dalam mimpi buruk abadi (padahal cuma beberapa detik kan ya). Di hadapan Bane , Semua akan merasakan takut akan kegelapan yang amat dalam .

BATRIDER

BATRIDER
BATRIDER

Dihutan Yama Raskav , tidak akan pernah ada yang namanya rasa harmonis dan kedamaian . Tidak hanya oleh gigitan-gigitan , atau cakar , atau penjepit , atau kuku , karena bahkan tanda kelemahan sedikitpun akan digunakan senjata yang paling mematikan untuk membunuhmu dengan cepat . Mereka mengatakan “Rider” adalah seorang pemuda biasa yang pada suatu hari hanya sedang melakukan pekerjaan rumah biasa yang ditugaskan oleh keluarganya . Namun tiba-tiba , tidak jelas dari mana datanglah seekor kelelawar raksasa yang dijukukan sebagai “Morde si kelelawar raksasa” dan mencengkram tubuhnya dengan seketika kembali ke hutan rimbun jauh dari pedesaan tempat tinggal si pemuda itu . Namun , tanpa rasa panik , ia pun memutuskan untuk membalikan keadaan dan mengambil kesempataan ini dengan melepaskan cengkraman binatang buas tersebut , memanjat ke punggungnya , dan balik “menculik”nya dengan peralatan yang ada di sabuknya . Dengan wujud yang berdarah-darah(gara2 berantem ama batnya awal2) dan rasa mual diperut karena sensasi terbang untuk pertama kalinya , ia menyusuri tempat-tempat terdalam dari hutan yang menakutkan tersebut dengan peliharaan barunya . Ia hanya kembali ke tempat tinggalnya setiap musim panas , dan pada sisa waktunya ia menghabiskannya dengan menjelajahi setiap pelusuk sudut dari hutan Yama Raskav . Setelah bertahun-tahun ia melakukan ekspedisinya , semangat api hatinya tidaklah pudar dan hanya terus membara . Ia belajar hal-hal baru setiap harinya , dan tumbuh menjadi laki-laki dewasa yang berani . Pada suatu hari , ia mendapati dirinya di sebuah gua yang luar biasa besarnya yang kebetulan adalah jantung pertahanan dari benteng musuh kaumnya . Mereka menyebutnya sebagai sang “Rider” , hanya membawa botol berisikan cairan misterius, dan tali , dan keberanian yang membara di hatinya untuk merasakan indahnya langit yang ia kuasai berdua , dengan sahabat barunya tentunya . BOLANG INI TERNYATA SI BAT

BEASTMASTER

BEASTMASTER
BEASTMASTER

Karroch adalah seorang yatim-piatu sejak lahir . Ibunya meninggal saat melahirkannya , sedangkan ayahnya adalah seorang dokter hewan untuk raja terakhir dari kerajaan Slom yang pada suatu hari meninggal karena insiden dimana ia terinjak mati oleh salah satu hewan pasiennya . Setelah itu Karroch menjadi kuli yang dikontrak oleh raja , jabatan atau pekerjaan yang sangatlah hina dijaman tersebut . Ia bahkan tinggal bersama hewan-hewan peliharaan istana ; singa , kera , rusa . Saat ia berumur 7 tahun , seorang penjelajah membawakan seekor hewan yang tidak pernah dilihat sebelumnya . Diseretlah binatang baru itu dengan rantai yang membelenggu lehernya oleh sang raja , dan binatang tersebut berbicara selayaknya manusia biasa namun tanpa membuka mulutnya sedikitpun (kok bisa ya) . Kata-katanya: “tolong bebaskan aku , raja hanyalah menggunakan hewan-hewan disini untuk bahan tertawaan dan budak yang bisa disuruh-suruh seenaknya , dan ketika mereka menolak , mereka diseret untuk dihakimkan dan dipukuli dengan tongkat yang dinamai “Mad” “.

Selama berbulan-bulan , Karroch menyelinapkan makanan dan obat-obat untuk pada binatang yang terluka , yang dimana tidak bisa diselamatkan namun memperpanjang hidup mereka untuk beberapa waktu akibat buruknya hasil siksaan sang raja pada tubuh mereka . Tanpa membuka mulut , para binatang bisa berkomunikasi dengan si bocah Karroch dari waktu ke waktu sampai ikatan hubungan batin mereka pun terjalin erat satu sama lain , manusia dengan hewan . Sekarang , ia bisa berkomunikasi dengan setiap binatang peliharaan raja . Di suatu ketika , binatang yang belum pernah dilihat sebelumnya tadi yang menjadi sahabat pertama Karroch pun meninggal akibat banyaknya luka pecutan raja . Karroch pun membara dengan api kemarahan , dan menghasut semua binatang untuk memberontak dan menghancurkan kandang-kandang mereka serta memimpin mereka yang ada ribuan jumlahnya untuk melarikan diri . Lalu dari kerumunan binatang tersebut datanglah seekor rusa regal yang membungkuk untuk menunjukan rasa terima kasih nya pada dia dan memanggilnya “Karroch the Beastmaster” . Sekarang dia tumbuh dewasa menjadi penjaga dan pelindung para hewan-hewan buas di alam liar . Gile panjang bener ya ceritanya ni orang , rugi padahal jarang di pick juga skr mah -_- hehe but gpp nambah ilmu (?)

BLOODSEEKER

BLOODSEEKER
BLOODSEEKER

Bloodseeker(322bugattiferrarilamboyangdibencisemuaorang) , adalah seorang pemburu yang telah melalui banyak ritual untuk memberinya kekuatan mistis (MAKANYA KENCENG NAJISemoticon-Mad (S) ) . Dia memliki julukan “Hound of the Flayed Twins” (yang sering dia ngomong) , diturunkan ke muka bumi dari puncak yang berselimutkan kabut dari Xhacatocatl(mampus apaan lagi iniemoticon-Cape d… (S) ) untuk mencari darah . Petinggi-petinggi yang ia puja alias The Flayed Ones , memerlukan darah sebanyak air dilautan untuk menjaga mereka agar tetap puas dan tenang . Mereka bersumpah akan menghancurkan setiap kerajaan di pegunungan jika tidak ditenangkan dan dipuaskan dengan darah segar , dimana akan melanjutkan visi brutal ini ke penghuni daratan setelah tidak tersisa satu pun di atas gunung sana

BOUNTY HUNTER

BOUNTY HUNTER
BOUNTY HUNTER

Ada banyak kisah-kisah yang menceritakan sosok yang bernama Gondar si Bounty Hunter (pembunuh bayaran) ini , dimana tidak ada yang tahu pasti yang mana yang memiliki kebenaran . Ada yang berkata ia telah dibuang dari kecil , dan belajar keterampilan melacak untuk kelangsungan hidupnya . Yang lain berkata ia adalah seorang yatim piatu akibat perang , dan diambil dan dibesarkan oleh Soruq Hunter untuk mempelajari keterampilan pisau untuk berburu hewan-hewan besar di hutan . Ada juga yang percaya bahwa dia adalah seorang anak jalanan rendahan yang dibesarkan di guild-guild untuk dilatih ilmu mencuri , mencopet , penyembunyian diri , dan menghasut . Ada sebuah desa yang mengatakan ia adalah sosok misterius yang menakutkan dimana ia berhasil melacak Raja Goff seorang yang diburu selama bertahun-tahun yang pandai bersembunyi dan membawa potongan kepalanya dan tongkat sihirnya sebagai bukti . Dia juga berhasil menyusup ke kamp-kamp pemberontak di Highseat , dan membawa pencuri legendaris “the White Cape” untuk dihakimi atas kejahatannya . Dia juga berhasil mengakhiri karir Soruq Hunter , yang dulu melatihnya tetapi telah dikutuk karena telah membunuh seorang pangeran kerajaan . Kisah keterampilan Gondar yang luar biasa terus berbisik dari mulut ke mulut . Ia terus mengambil misi pembunuhan yang semakin berat seiring waktu karir gemilangnya . Untuk harga yang menggiurkan baginya , semua orang bisa ia temukan dan bunuh . Untuk harga yang membuatnya tertarik , bahkan yang terkuat bisa menemukan ketakutan di setiap sudut kegelapan , bahkan bayangan mereka sendiri . Padahal di game seringan ane liatnya cuma nge DAGON SANA , *DORRR* DAGON SINI